Seputar Peradilan

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA KUNINGAN, AHUD HURAIRI, S.HI.

 

Jum’at, 31 Agustus 2018 bertempat di Ruang Sidang 1 Pengadilan Agama Kuningan tepat pada pukul 14.00 WIB,  Ketua Pengadilan Agama Kuningan, Drs. H. Asep Saepudin, M.SQ.  melantik dan mengambil sumpah Ahud Hurairi, S.HI. sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Kuningan Klas 1.A yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Cirebon Klas 1.B. Bertindak sebagai saksi, Panitera Muda Gugatan Maman Suherman, S.Ag., M.H. dan Panitera Pengganti Muhaemin, S.Ag.

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua, seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh Pegawai dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Kuningan serta para undangan diantaranya Ketua pengadilan Agama Cirebon, Pejabat Struktural Pengadilan Agama Cirebon dan Sekretaris Pengadilan Agama Sumber.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kuningan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Kuningan dan mengharapkan para pejabat khususnya yang baru dilantik agar dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan dapat bekerjasama dengan baik sesuai tupoksinya sehingga menghasilkan pelayanan prima bagi para pencari keadilan.

Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari sekretaris lama Hj. Latifah, S.H., M.H. kepada sekretaris yang baru Ahud Hurairi, S.HI. dan ditutup dengan pembacaan doa serta pemberian ucapan selamat kepada yang baru dilantik, yang diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Kuningan, dilanjutkan oleh Wakil Ketua, para Hakim, para undangan dan para pegawai Pengadilan Agama Kuningan.

(Admin IT)

Galeri Kegiatan