Seputar Peradilan

INSPEKSI MENDADAK (SIDAK) PTA JAWA BARAT

banner1 small

Hari ini Kamis, 18 April 2019 Pengadilan Agama Kuningan menerima kunjungan kerja dari Wakil Ketua PTA Jabar Bapak Drs. H. Mardiana Muzhaffar, S.H, M.H beserta Sekretaris PTA Bapak Drs. H. Ach Jufri, S.H, M.H dalam rangka Inspeksi Mendadak (Sidak) setelah hari libur Pemilu yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuningan Bapak Drs. H. Asep Saepudin, M.S.Q dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuningan Bapak Ahud Hurairi, S.H.I.

Inspeksi tersebut berkaitan dengan pemeriksaan kehadiran pejabat dan aparatur Pengadilan Agama Kuningan setelah hari libur pelaksanaan pemilu tanggal 17 April 2019 kemarin, terdapat beberapa pejabat dan aparatur yang tidak hadir dikarenakan sakit dan melaksanakan cuti.

Selain agenda pemeriksaan kehadiran, Bapak Wakil Ketua beserta Sekretaris PTA Jabar juga meninjau langsung kegiatan di Pelayanan Terpadu Satu pintu (PTSP) Pengadilan Agama Kuningan.

Sejatinya Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan PTA Jabar dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan para pejabat  dan aparatur pengadilan agar senantiasa optimal dalam melakukan pelayanan publik untuk mewujudkan peradilan yang bersih, mandiri, dan berintegritas.

Galeri Kegiatan

banner1 small banner2 small