Seputar Peradilan

PELAKSANAAN APEL PAGI PENGADILAN AGAMA KUNINGAN

 

banner1 small

Senin, 29 April 2019 Pengadilan Agama Kuningan melaksanakan kegiatan rutin apel pagi sebagai bentuk kedisiplinan segenap aparatur pengadilan. Pada apel pagi kali ini, Hakim Dra.Hidayaturrohmah, M.H ditunjuk sebagai pembina apel pagi, apel tersebut diikuti oleh Wakil Ketua, seluruh Hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuningan.

Dalam amanatnya  beliau menyampaikan beberapa hal yang harus dipersiapkan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, diantaranya mengenai perubahan jam pulang kerja Pengadilan Agama Kuningan yang mengalami perubahan dari  jadwal biasanya yaitu hari Senin sampai dengan hari Kamis pukul 15.00 WIB, sedangkan pada hari Jumat pada pukul 15.30 WIB.

Beliau juga mengatakan betapa mulia dan berkahnya pada bulan Ramadhan. Oleh karena itu, jika kita diberikan keberkahan umur dalam menyambut bulan Ramadhan yang akan datang, pergunakan kesempatan ini dengan baik. Maka dari itu, mulai saat ini kita sudah bisa mensucikan diri dari segala penyakit hati.

Dari semua yang disampaikan pada amanat apel kali ini, intinya kita sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, diharapkan memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan yang akan tiba sebentar lagi. Mari kita sucikan diri, hati, dan minta ampunan dari Allah S.W.T. “Semoga menjelang bulan suci Ramadhan ini, kita semua diberkahi dan mendapat ridha Allah S.W.T”. Amin.

 

Galeri Kegiatan

banner1 small banner2 small banner2 small