Seputar Peradilan

PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL / CALON HAKIM ANGKATAN III

DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

 

banner1 small

Hari Rabu, 22 Mei 2019 bertempat di Ruang Sidang 1 Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuningan Drs. H. Jojo Suharjo mengambil sumpah 12 orang Calon Pegawai Negeri Sipil / Calon Hakim menjadi Pegawai Negeri Sipil / Calon Hakim, yaitu :

  1.    Agus Adhari, S.H.I.
  2.    Anisa Pratiwi, S.H.I.
  3.    Derry Briantono, S.H.
  4.    Frandi Alugu, S.H.I.
  5.    Kunthi Mitasari, S.H.I.
  6.    Mochamad Firdaos, S.H.I.
  7.    Muhammad Ridwan Firdaus, S.H.I.
  8.    Muhammad Tsabit Abdullah, S.H.
  9.    Nurul Aini, S.H.I.
  10.  Novia Ratna Safitri, S.H.
  11.  Rizal Sidiq Amin, S.Sy.
  12.  Tubagus Sukron Tamimi, S.Sy.

Pengambilan sumpah tersebut berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 803, 888, 921, 958, 976, 1064, 1078, 1113, 1166, 1195, 1215, 1288 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil / Calon Hakim. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural / Fungsional, dan Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuningan kelas 1A. Pelaksanaan pengambilan sumpah berlangsung khidmat dengan dua orang saksi formal: Evan Sofian, S.E.I dan Maman Suherman, S.Ag., M.H dan satu orang rohaniawan, Muhaemin, S.Ag dengan disaksikan oleh seluruh hadirin.

banner1 small

Dalam kesempatan menyampaikan sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuningan mengucapkan selamat kepada para mentee yang sudah dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil / Calon Hakim, dan menghimbau agar dapat menjaga amanah dan tanggung jawab sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil, dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

banner1 small

Acara pengambilan sumpah ditutup dengan pembacaan doa oleh hakim Drs. Fuad Syakir, S.H., M.H dan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada para mentee yang baru dilantik dari seluruh hadirin.

banner1 small

 banner1 small