Seputar Peradilan

PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI PENGADILAN AGAMA KUNINGAN KELAS 1A

( HJ. N. JURIAH, S.H )

 

banner1 small

Selasa, 25 Juni 2019, Pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Sidang 1, Ketua Pengadilan Agama Kuningan, Drs. H. Ayep Saepul Miftah, S.H., M.H melantik Hj. N. Juriah, S.H sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Kuningan, berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 2181 Tahun 2019 Tentang Pengangkatan / Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Peradilan Agama. Sebelum bertugas di Pengadilan Agama Kuningan Hj. N. Juriah, S.H bertugas sebagai panitera Pengganti di Pengadilan Agama Bandung Kelas 1A.

banner1 small

Acara ini dihadiri oleh Hakim, Pejabat Fungsional/Struktural, dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuningan, serta tamu undangan dari Pengadilan Agama Bandung.

banner1 small

Dalam kesempatan menyampaikan sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kuningan Drs. H. Ayep Saepul Miftah, S.H., M.H mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Hj. N. Juriah, S.H yang sudah dilantik menjadi Panitera Penggganti di Pengadilan Agama Kuningan Kelas 1A agar dapat cepat beradaptasi di lingkungan kerja yang baru serta agar dapat berbagi ilmu dan pengalaman nya di Pengadilan Agama Bandung untuk kemajuan Pengadilan Agama Kuningan, Beliau juga mengingatkan kepada kita semua bahwasanya jabatan adalah amanah dan kepercayaan, jagalah amanah dan kepercayaan ini dengan baik, serta mengajak semua pihak untuk bersama-sama bekerja sama untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat pencari keadilan agar Pengadilan Agama Kuningan menjadi semakin baik lagi.

banner1 small

Upacara pelantikan ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. Hamiduddin dan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dari seluruh hadirin dan tamu undangan.

banner1 small