Seputar Peradilan

MONITORING DAN EVALUASI PROGRAM MAGANG III PPC TERPADU PERADILAN AGAMA SELURUH INDONESIA TAHUN 2019 DI PENGADILAN AGAMA KUNINGAN

OLEH BADAN LITBANG DIKLAT HUKUM DAN PERADILAN MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

 

banner1 small

Kuningan, hari Senin tanggal 29 Juli 2019 Pengadilan Agama Kuningan kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi dari Pusdiklat Teknis Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Magang III PPC Terpadu Peradilan Agama. Pelaksanaan monitoring dan evaluasi di Pengadilan Agama Kuningan mulai dari tanggal 29 – 31 Juli 2019. Tim Monitoring tersebut terdiri dari :

  1. H. Syamsul Anwar, S.H., M.H
  2. Sutrisno Setio Utomo, S.H., M.H
  3. Imanuella R.M. Lesilolo, S.E
  4. Eva Putri Kartika

banner1 small

banner1 small

Kedatangan tim tersebut disambut langsung oleh Ketua Pengadilan / Tutor, Wakil Ketua Pengadilan, Hakim / Mentor, Panitera, Sekretaris, dan Seluruh Calon Hakim yang berjumlah 12 orang. Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kuningan mengucapkan selamat datang kepada Tim Monitoring di Pengadilan Agama Kuningan. Beliau menyampaikan bahwa kinerja Calon Hakim di PA Kuningan ini sangat bagus karena mereka banyak memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan Pengadilan Agama Kuningan, dan ikut serta aktif terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan di PA Kuningan ini.

banner1 small

banner1 small

“Para Calon Hakim Ini merupakan aset yang berharga bagi kemajuan pengadilan seluruh Indonesia, karena mereka memiliki potensi yang sangat besar, serta sebagai calon-calon pimpinan pengadilan mendatang, untuk itu diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat semakin meningkatkan pengetahuan dan prestasi bagi para Mentee / Calon Hakim yang kita banggakan ini”, Tutup beliau.

banner1 small