Seputar Peradilan

PENGADILAN AGAMA KUNINGAN KELAS 1A MENGIKUTI SEMARAK KEGIATAN KARNAVAL DALAM RANGKA HUT KE-521 KABUPATEN KUNINGAN

 

banner1 small

KUNINGAN - Berbagai kegiatan dan hiburan disuguhkan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan kepada warganya dalam memperingati hari jadi ke-521 Kabupaten Kuningan, satu diantaranya yaitu Kegiatan Karnaval Alegoris yang dilaksanakan tepat pukul 08.00 WIB pada hari Kamis tanggal 5 September 2019. Tampak ribuan pasang mata memadati sepanjang jalan Kuningan kota mulai dari Bunderan Cijoho hingga Taman Kota yang berjarak sekitar 3 KM.

banner1 small

banner1 small

Pengadilan Agama Kuningan Kelas 1A merupakan salah satu instansi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan karnaval tersebut, yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya, Sekretaris Pengadilan Agama Kuningan Ahud Hurairi, S.H.I., Kasubag Kepegawaian dan Ortala Aah Nurjanah, S.E., Kasubag Umum dan Keuangan Aria Adhipranata, S.E., Kasubag Perencanaan dan IT Evan Sofian, S.E.I, serta beberapa staff yang ditugaskan megikuti kegiatan tersebut.

banner1 small

banner1 small

Karnaval atau pawai yang rutin digelar setiap tahun tersebut dimeriahkan dengan penampilan kesenian dan arak-arakan kendaraan hias yang menampilkan potensi dari seluruh instansi Pemerintah Kabupaten Kuningan, perusahaan BUMN dan BUMD serta sejumlah komunitas dan Lembaga Pendidikan yang ada di Kota Kuda tersebut. Satu persatu rombongan pawai tersebut melintas panggung kehormatan tempat Bupati Kuningan Acep Purnama, S.H., M.H dan Ketua Pengadilan Agama Kuningan Kelas 1A Drs. Ayep Saepul Miftah, S.H., M.H., para pejabat dinas serta FKPD menyaksikan iring-iringan di Taman Kota, depan Masjid Syiarul Islam Kuningan. Berbagai atraksi dan kemampuan serta potensi ditampilkan para peserta pawai dihadapan Bupati, sambil adapula yang memberikan bingkisan sebagai kenang-kenangan.

banner1 small

banner1 small

banner1 small

banner1 small

banner1 small