Seputar Peradilan

PENYERAHAN BANTUAN DANA BEASISWA (BDBS) DALAM RANGKA HUT DHARMAYUKTI KARINI KE-17 CABANG KUNINGAN

banner1 small

KUNINGAN - Jumat, 25 Oktober 2019 pukul 08.00 WIB, Dharmayukti Karini Cabang Kuningan menyelenggarakan Acara HUT Dharmayukti Karini Ke-17 dan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) sekaligus Pertemuan rutin tiga bulanan. Acara kali ini dilaksanakan di Aula Pengadilan Negeri Kuningan. HUT Dharmayukti Karini kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Ke-17 Dharmayukti Karini Bertekad Untuk Mempertegas Diri Melalui Realisasi Tugas Pokok Dan Fungsi Organisasi Melalui BDBS Dharmayukti Karini Bertekad Membangun Generasi Muda Yang Dapat Berperan Dalam Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Di Era Digital”.  

banner1 small

banner1 small

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Negeri Kuningan, Uli Purnama, S.H., M.H selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kuningan dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuningan Drs. Ahmad Nasohah selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kuningan, Ibu Nova Uli Purnama selaku Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuningan, dan Ibu Neneng Ayep Saepul Miftah selaku Wakil Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuningan, serta Ibu-Ibu Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuningan.

banner1 small

banner1 small

Acara dimulai dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, dilanjutkan dengan sambutan dari Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kuningan dan sambutan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuningan, setelah acara sambutan dan pembacaan doa, acara dilanjutkan dengan penyerahan dana BDBS yang  diserahkan kepada para penerima dana, yang tidak lain adalah para anak-anak dari pegawai honorer di lingkungan Pengadilan Agama Kuningan dan Pengadilan Negeri Kuningan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan acara potong tumpeng sebagai syukuran HUT Dharmayukti Karini Ke-17. Acara diakhiri dengan pembagian doorprize, ramah-tamah, serta makan siang bersama. 

banner1 small

Acara berlangsung lancar dengan meriah. Kegiatan ini selain merupakan agenda rutin juga sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan solidaritas, dan kebersamaan serta rasa kekeluargaan antara Pengadilan Agama Kuningan dan Pengadilan Negeri Kuningan.

banner1 small