366 PELAKSANAAN APEL PAGI PENGADILAN AGAMA KUNINGAN TANGGAL 29 JUNI 2020

Seputar Peradilan

Pelaksanaan Apel Pagi Pengadilan Agama Kuningan tanggal 29 Juni 2020

KUNINGAN. Senin, 29 Juni 2020 bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Kuningan dilaksanakan kegiatan rutin apel pagi sebagai bentuk kedisiplinan segenap aparatur pengadilan. Pada apel pagi kali ini, Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuningan Drs. AHMAD NASOHAH, M.H sebagai pembina apel pagi, apel tersebut diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Kuningan Drs. H. Dudung Abd Halim, S.H, M.H, seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuningan. Apel pagi ini ini merupakan salah satu bagian dari membangun disiplin pegawai.

poto apel 29620 1

poto apel 2906204

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa:

  1. Dalam mengawali aktifitas hari ini semoga kita selalu diberi kesehatan, keselamatan dalam menjalankan rutinitas pekerjaan sehari-hari agar dapat mengerjakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya.
  2. Kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuningan untuk meningkatkan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban) diseluruh area Kantor Pengadilan Agama Kuningan, terutamana di ruangan masing-masing.
  3. Kepada Jurusita dan Jurusita Pengganti harus melalukan tugas secara professional terutama membuat berita acara pemanggilan dalam surat panggilan yang diberikan kepada para pihak, harus jelas, singgkat dan padat.
  4. Kepada Panitera Pengganti dalam membuat Berita Acara Sidang (BAS) harus lebih teliti, baik itu dalam menentukan “titik” dan “koma”.
  5. Kepada Para Hakim untuk meningkatkan dan patuh dalam publikasi putusan dan program “one day one minute”
  6. Kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuningan untuk meningkatkan Kepatuhan dalam pengisian aplikasi SIPP.

poto apel 2906203

poto apel 290620 2

Beliau juga berpesan kepada segenap aparatur Pengadilan Agama Kuningan baik dari lingkup kepaniteraan maupun kesekretariatan selalu bekerja dan melaksanakan tugas secara profesional, agar dapat memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan.